LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peduli Keluarga Prajurit Yang Mengalami Sakit, Danrem 152/Baabullah Serahkan Santunan Tali Asih

Rabu, 30 Desember 2020 | 2:09 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 262
Peduli Keluarga Prajurit Yang Mengalami Sakit, Danrem 152/Baabullah Serahkan santunan Tali Asi

TERNATE,Liputan-Malut.comUsai kegiatan apel luar biasa, Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan memberikan santunan tali asih dan bantuan sembako kepada prajurit  yang keluarganya mengalami sakit, berlangsung di Asrama Korem 152/Baabullah Jl. A. M. Khamaruddin Ternate, Maluku Utara Rabu (30/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 152/Baabullah menyampaikan bahwa santunan tali asih dan bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Satuan kepada prajurit dan Keluarganya yang mengalami sakit.

“Diharapkan bantuan tali asih dan sembako ini bisa bermanfaat bagi prajurit dan keluarganya yang mengalami sakit, dan semoga cepat diberikan kesembuhan dan diharapkan bisa melaksanakan aktivitas kembali, tutur Danrem.

“Selanjutnya, Kopda Endang salah satu dari penerima santunan dan bantuan tersebut mengungkapkan terima kasih kepada Danrem karena telah peduli terhadap personelnya dengan memberikan bantuan kepada keluarga kami yang sedang mengalami sakit. Bantuan ini sangat berarti buat kami dan keluarga,” ungkapnya.

Turut mendampingi Danrem dalam kegiatan tersebut, Kasrem 152/Baabullah, para Kasi Pasi, dan Dandenma Rem 152. (Penrem 152/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer