LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Mendukung Visi Misi Walikota Ternate, Lurah Jati Perumnas Gandeng DLH Dan Warga Bersihkan Lingkungan

Sabtu, 18 Desember 2021 | 7:47 pm
Reporter: Ade H kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 633

TERNATE,Liputan-Malut.com- sebagai bentuk merealisasikan visi misi Walikota Ternate Dr. M Tauhid Soleman, dan Wakil Walikota Ternate Jasri Usman, terkait proggram kebersihan dan pelayanan dasar air bersih. Pemerintah Kelurahan jati perumnas Kecamatan Kota Ternate Selatan, bersama masyarakat setempat dan pihak DLH, melaksanakan bakti sosial pembersihan lingkungan dari tumpukan sampah.

“Proggram Walikota tersebut saya akan laksanakan, terutama dibidang kebesrsihan lingkungan dan pelayanan dasar air bersih menuju ternate andalan “jelas Lurah Jati perumnas Sultana Momole kepada medya ini, Sabtu (18/12/2021).

Ia mengatakan, bakti sosial dengan melibatkan DLH Kota ternate bersama masyarakat, juga bagian dari mejalin hubungan silaturahmi antara sesama, menurutnya, bakti sosial hari ini di fokuskan membersihkan lingkungan dan mengangkut sampah yang tertumpuk di tempat-tempat sampah yang berada di pinggiran jalan kelurahan jati perumnas.

Lurah berharap kepada warga, hususnya kelurahan perumnas, tetap menjaga kebersihan lingkugan masing-masing, jika ada sampah di dalam rumah maupun berada di lingkugan, segera membersikan dan buang pada tempatnya yang telah di sediakan oleh pemerintah, agar mempermudah mobil pengangkut sampah dari DLH Ternate,” Harapnya (Deka/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer