LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

KNPI Pimpinan Haris Pertama Buka Donasi untuk Korban Banjir Halut Dan Halbar

Minggu, 24 Januari 2021 | 12:18 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 269

TERNATE,Liputan-Malut.com-
Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) dan Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) komite nasional pemuda indonesia (KNPI) Pusat, Haris Pertama dan Sekretaris Jenderal Sekjen, Jackson Kumaat melalui DPD KNPI Maluku Utara membuka donasi untuk kemanusiaan.

Plt Ketua KNPI Malut, Revli Ibrahim kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, banjir di Kabupaten Halmahera Utara dan Halmahera Barat adalah duka kita bersama maka pihaknya memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk memberikan donasi atau bantuan melalui rekening.

“DPD KNPI Malut peduli bencana maka kita membuka open penggalangan donasi kemanusiaan untuk musibah banjir Halmahera. Masyarakat bisa memberikan bantuan dengan cara mentranfers via rekening Mandiri Syariah : 7112460297 atas nama Ikbal R Husain dan contak person Sugandi (081244611625),”tandasnya

Lanjut Revli, bantuan masyarakat itu akan ditarik dari Bank Mandiri dan akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak gempa. “Saya dan pengurus DPD KNPI Malut akan serahkan bantuan masyarakat kepada ke keluarga kita yang terdampak banjir di Kabupaten Halmahera Utara dan Halmahera Barat,”cetus Revli (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer