LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kemenkum HAM, Polda Dan BNNP Komitmen Satukan Visi Berantas Narkoba

Rabu, 17 Juni 2020 | 3:25 pm
Reporter: WB Liputan Malut
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 95

TERNATE,Liputan-Malut.com- Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Maluku Utara melakukan kunjungan ke Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Malut dan Kepolisian Daerah (Polda) Malut.

Kunjungan tersebut di pimpin Kepala Devisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kemenkumham Malut, Muji Raharjo, di dampingi seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Kota Ternate itu, di sambut langsung kepala BNNP Malut Kombes Pol M Arief Ramdhani dan Direktur Narkotika Polda Malut Kombes Pol Setiadi.

“Kunjugan ini untuk menguatkan dan membangun sinergitas dengan penegakan hukum,” kata Muji kepada wartawan di ruang kerjanya. Rabu (17/6/2020).

Muji menambahkan, pihaknya juga mendeteksi dini untuk pencegahan keamanan sehingga tidak ada gangguan keamanan di dalam Lembaga Pemasyarakatn (Lapas) maupun Rumah Tahanan (Rutan) di Malut. “Kami juga laksanakan deteksi dini, mulai penempatan Napi, pengenalan Napi, pembinaan Napi, dan lainya, dalam rangka pencegahan keamanan,” jelasnya.

Menurut Muji, dalam pemberantasan Narkotika perlu kekuatan dengan BNNP Malut dan Polda Malut serta jajaran. “Dengan begitu kita saling membangun demi citra yang positif, dan memberantas Narkotika dengan cara yang lebih baik. Kami sangat terbuka untuk sama-sama memberantas Narkotika secara bersama-sama,”tambah Muji

Bahkan kata Muji, jika ada informasi keterlibat pegawai atau Napi bisa saling menginformasikan, untuk di tindak bersama-sama. “Seperti pekan lalu, ada informasi dari pihak Kepolisian ada handphone di dalam lapas, secara bersama-sama, dan betul ada hanphone yang di temukan,” pungkasnya. (WB)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer