LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jumat Bersih, Polda Malut Bersama Kodim Ternate Tingkatkan Kebersihan Cegah Covid-19

Jumat, 29 Januari 2021 | 7:18 pm
Reporter: Wb
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 133
Kegiatan jumat bersih Polda Bersama Kodim (Foto Wb Liputan-Malut)

TERNATE, Liputan-Malut.com – Kepolisian Daerah Maluku Utara menggelar jumat bersih dalam rangkah Peningkatan Kebersihan Lingkungan dan pencegahan Covid-19 di Kota Ternate, Jumat (29/01/2021).

Kegiatan Jumat Bersih tersebut melibatkan kurang lebih 300 Personel TNI/POLRI Wilayah Ternate diantaranya dari Kodim 1501/Ternate.

Kegiatan jumat bersih tersebut diawali dengan apel pagi di Depan Taman Lamark Jalan Pahlawan Revolusi Kelurahan Muhajirin Kecamatan Ternate Tengah Kota Ternate Provinsi Maluku Utara yang dihadiri oleh Wakapolda Malut Drs.Eko Para Setyo Siswanto, Serta Para Pejabat Utama Polda Malut dan Perwira Staf Jajaran Korem 152/Babulah.

Perwira Staf Teritorial Kodim 1501/Ternate Kapten Inf Yani Pauno saat ditemui Wartawan mengatakan ” Kita (Kodim Ternate) dalam kegiatan ini sifatnya hanya membantu Polda Malut, atas perintah Dandim 1501/Ternate Letkol Inf R Moch Iskandarmanto, Kodim Ternate telah terjunkan 25 orang personel Babinsa untuk sama-sama melaksanakan kegiatan ini.

Menurut pantawan media lindonews setelah melaksanakan apel pagi para anggota TNI/POLRI yang terlibat dalam kegiatan Jumat Bersih tersebut langsung menuju ke sektor yang telah dibagikan dengan membawa perlengkapan alat kebersihan. (Wb)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer