LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Hikmah Ramadhan, DPW MUB Maluku Utara Santuni Anak Yatim dan Berbagi Takjil Di Pondok Pesantren

Kamis, 6 Mei 2021 | 8:57 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 380

TERNATE,Liputan-Malut.com- Moment Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 ini banyak membawa berkah bagi para santri dan panti asuhan di Kota Ternate. Sebab, pesantren tersebut mendapat perhatian khusus dari salah satu organisasi masyarakat (ormas) di Maluku Utara. 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Maluku Utara Bersatu (DPW MUB) Provinsi Maluku Utara, Maharani M. Alhaddad melalui rilis yang diterima redaksi Liputan Malut mengatakan dihari ke 24 Ramadhan pihaknya  

mendatangi pesantren Tahfidh Qur,an Uluumudin untuk berbagi rejeki lewat pembagian takjil, kemudian dilanjutkan di panti asuhan bahtera maulana di kelurahan Moya Kota Ternate. 

“Kedatangan kami di pesantren dan panti asuhan itu untuk memberikan sedikit rezeky dalam hal ini takjil dan bersilatuhrahmi dan buka puasa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim,”tandasnya

Pemberian santunan kepada salah satu panti asuhan (Foto Redaksi Liputan Malut)
Pemberian santunan kepada salah satu panti asuhan (Foto Redaksi Liputan Malut)

Hal ini dilakukan kata Maharani karena sebagai bentuk bentuk kepedulian pengurus DPW MUB Malut untuk para anak yatim supaya dapat meringankan beban mereka/anak yatim.

“Insha Allah dengan bantuan ini mereka bisa menikmati indahnya Ramadhan seperti yang dirasakan ummat Islam pada umumnya,” pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer