LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Friendly Match Disperkim Malut Vs Balai BPPW

Sabtu, 20 Februari 2021 | 2:21 pm
Reporter: Wb
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 98
Friendly Match (Foto Wb Liputan-Malut)

TERNATE, Liputan-Malut.com – Pertandingan eksebisi sepakbila atau Friendly Match antara Tim bertabur bintang Disperkim Provinsi Malut melawan Tim Kuat Balai BPPW diipastikan akan berjalan seru. Pertandingan yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu Malam Pukul 20.00 tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Kie Raha tgl 24 Februari 2021.

Manajer tim Disperkim Aba Faisal Albaar timnya sangat siao untuk berhadapan dengan tim Balai Prasarana Wilayah BPPW dan optimis bisa menaklukan tim balai. Menurut Aba ais sapaan akrab manajer tim Disperkim keyakinan timnya bisa mengalahkan tim BPPW karena materi pemain tim disperkim memiliki kekuatan pemain yang merata hampir di semua lini.

“Apalagi tim disperkim diperkuat oleh penjaga gawang berpengalaman Ato Albaar. Mantan penjaga gawang Solimongo dan Annaser ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya menghalau si kulit bundar di bawah mistar gawang,” kata Ato ketika di konfirmasi,Sabtu (20/2/2021).

Kata Ato , dengan menerapkan pola bermain 3 4 2 1 yakni menempatkan satu penyerang tunggal dipasyikan tim disperkim bisa merepotkan tim Hanny Kodja cs. Selain kekuatan yg merata tim disperkim juga dikenal selama ini memiliki pola main ala tiki taka barcelona.

“Dengan 3 gelandang andalan erwin, guntur dan Aal dipastikan tim ini akan dengan mudah bisa menguasai pertandingan di lapangan. Apalagi disperkim memiliki gelandang Guntur mantan gelandang tim Indonesia Muda,”pungkasnya. (Wb)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer