LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Calon Taruna (STIMI) Ternate Diberikan Madabintal Oleh TNI AL Ternate

Rabu, 16 September 2020 | 1:08 pm
Reporter: Ade Kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 286

TERNATE,Liputan-Malut.com Sekolah Tinggi  Ilmu Maritim (STIMI) Kota Ternate bekerja sama dengan Lanal Kota Ternate menggelar kegiatan Masa Dasar bimbingan Mental (Madabintal) kepada calon Taruna STIMI Kota Ternate Angkatan kedua tahun 2020 dipusatkan di Markas TNI AL Kelurahan Akehuda Kecamatan Kota Ternate Utara Rabu (16/09/2020).

Dan Lanal Ternate Letkol Laut P Komaruddin SE. CTMP  mengatakan kegiatan yang dilaksanakan  oleh kampus STIMI Kota Ternate bekerja sama dengan Lanal Kota Ternate untuk mengemleng calon-calon taruna angkatan kedua Tahun 2020 sebagai upaya melakukan pelatihan dan pengujian mental sebagai satu proggram rutin bagi calon-calon taruna STIMI Kota Ternate yang bertujuan membentuk karakter dan mental pejuang serta di siplin bagi calon taruna STIMI agar mampu menghadapi tantangan tugas kelak setelah selesai menggikuti  pendidikan,” jelasnya

Lebih lanjut dijelaskan, pelaksanaan pelatihan ini di lakukan oleh para sruktur Lanal Ternate dengan tujuan untuk membekali calon-calon  taruna STIMI Ternate dengan berbagai materi seperti bimbingan mental, idiologi, mental kuat, di siplin kerjasama, kekompakan dan bersama-sama sehat jasmani.

“Pelaksanaan mental yang di lakukan di Lanal Ternate bagi Taruna STIMI Kota Ternate di laksanakan selama satu hari dan  saya selaku komandan Lanal Ternate memerintakan kepada semua calon taruna STIMI Ternate agar latihan dengan sungguh-sungguh sehingga gemblengan dari para stuktur dapat berhasil untuk mencari calon Taruna STIMI yang di siplin, handal dan unggul dalam bidang maritim,” Harapnya. (Deka)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer