LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ade H Kaidati Mulai Panaskan Mesin Politik, Dari Jurnalis Menuju Parlemen 

Sabtu, 18 November 2023 | 2:05 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 341

TERNATE,Liputan-Malut.com- Dari Jurnalis menuju Parlemen, sepenggalan kalimat yang sederhana namun cukup memberikan makna yang luas, sebagai salah satu harapan untuk mengawal serta memperjuangkan aspirasi Rakyat Kota Ternate dan Kecamatan Pulau Moti, yang lahir dari Hati Nurani Ade H. Kaidati sebagai Calon Anggota DPRD Dapil II Ternate Selatan dan Pulau Moti yang diusung oleh Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Dalam konferensi pers di sekretariat Kelurahan Bastiong Jumat malam, Ade H. Kaidati mulai panaskan mesin politik untuk bersiap mengambil bagian dalam kontestasi pesta Demokrasi Pileg Tahun 2024 Mendatang, pembentukan tim pemenang pun mulai digagas Ade.

Ade menegaskan, sebagai latar belakang atau profesi sebagai seorang Jurnalis cukup lama dilakoninya sebelum mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kota Ternate, tentunya menjadi inspirasi batu loncatan menuju ke parlemen sehingga mampu memperjuangkan aspirasi Rakyat melalui parlemen.

“Meskipun ini sebagai langkah awal namun saya optimis perjuangan dan pertarungan tahun 2024 ini insyalh bisa mengantarkan saya ke kursi Parlemen, sehingga ruang gerak untuk mengawal aspirasi dan kebutuhan rakyat dapat tersambung ke Pemerintah,”Tegas Deka sapaan akrab Ade Kaidati. 

Cukup banyak pengalaman pahit maupun manis yang didapatnya dalam perjalanan panjang melakoni profesi sebagai jurnalis Kota Ternate, karena begitu banyak persoalan pemberitaan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan Rakyat Kota Ternate,” Tutur Deka.

Ade H Kaidati Putra Asli Kecamatan Moti Kelahiran tahun 1990 itu dalam waktu dengan bakal bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Ternate dan Kecamatan Pulau Moti, sekaligus meminta dukungan dan doa restu 

Insyaalah kita bergandeng tangan, untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, saya berjiwa besar dan percaya diri dalam pertarungan ini, karena sebelum masuk berkiprah dalam pesta Demokrasi ini, sudah banyak hal yang kita lakukan semasa melakoni profesi sebagai seorang Jurnalis,” tutup Deka. (red).

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by