LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

4 Bulan Gaji Tidak dibayar, PTT Desak Walikota Copot Jabatan Muslim Gani Dari Kursi Empuk

Rabu, 2 November 2022 | 10:50 am
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 475

TERNATE,Liputan-Malut.com Diduga  mengabaikan Hak Pegawai Tidak tetap (PTT) sebanyak 542 orang, yakni tidak membayar gaji selama 4 bulan, Kantor Dinas Pendidikan Nasional Kota Ternate menjadi sasaran pemblokiran dengan menempelkan sejumlah poster dan pintu masuk disegel PTT.

Beberapa keterwakilan PTT yang meminta identitasnya tidak dipublis mendesak Pucuk pimpinan Tertinggi Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman segera pecat Kadisdik Kota Ternate Muslim Gani dari jabatan empuknya,   desakan pemecatan itu disuarakan lantaran tercium aroma pemberhentian terhadap PTT yang bakal dilakukan Muslim Gani,” Geramnya.

PTT mendesak Kadisdik segera berikan hak  mereka berupa gaji selama 4 bulan belum dibayar, karena mereka juga punya keluarga anak dan istri yang membutuhkan biaya kehidupan setiap hari, pihaknya juga meminta Walikota segera pecat Muslim Gani, karena dianggap tidak bertanggung jawab dengan nasib PTT,” desaknya.

Berdasarkan Amatan serta keterangan sejumlah sumber warga sekitar, menyebutkan bawa Kantor Disdik dibawah kepemimpinan Muslim Gani disegel/Boikot sejak Selasa malam hingga pagi tadi belum dibuka palang Kantor, terlihat sejumlah ASN Disdik juga tidak bisa terobos masok kedalam ruang kerja.

Hingga berita diturunkan belum ada konfirmasi lanjutan seputar masalah tersebut ke Dinas maupun Walikota Ternate,” (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by