LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

TMMD Ke 110, Kodim Sula Mampu Menjawab Kebutuhan Warga Akan Air Bersih

Selasa, 9 Maret 2021 | 6:06 pm
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 311
Warga antusias bantu Satgas TMMD Kodim Sula (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1510 Sula yang berlangsung, di Desa Sama Kecamatan Sulabesi Timur Kabupaten Sula terus membakar semangat warga desa.

Bukti antusias semangat kerja warga Desa tersebut terpantau, pada hari ke Enam saat berjalannya program TMMD ke 110 Kodim 1510 Sula berlansung di Desa sama yang sufah mencapai 12 persen.

Dandim Kodim 1510 Sula Letkol Inf Try Yudianto mengatakan pada hari ke Enam antusias warga Desa Sama luar biasa. Sebab kehadiran TMMD mampu menjawab kebutuhan warga.

“Partisipasi serta antusias mereka (warga,red) luar biasa. Dan bahkan warga sangat bersyukur dengan adanya TMMD karena mampu menjawab kebutuhan warga untuk mendapatkan air bersih nanti,” kata Dandim Kodim 1510 Sula Selasa (08/03/2021) kemarin.

Bahkan Dandim Kodim 1510 Sula, juga menjelaskan program Kemanunggalan TNI Kodim 1510 Sula di Desa Sama, dibagi sektor kerja sehingga, warga bisa berkesempatan untuk mencari nafkah.

“Di Desa Sama ada dua Dusun, Dusun yang pertama dua RT kemudian Dusun yang kedua juga dua RT. Dari Dusun itu, kita bagi sektor kerja untuk warga. Dalam satu hari kerja, satu Dusun dengan kekuatan 50 orang warga ditambah dengan TNI-Polri. Ini, kita lakukan agar warga punya kesempatan mencari nafkah,” tutupnya. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer