LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pemkab Sula Sambut Tahun Baru Dengan Do’a dan Dzikir Bersama

Rabu, 30 Desember 2020 | 7:42 pm
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 252
Plt. Kepala Bagian Kesra Pemkab Sula Basiludin Labesi (Foto Rismit Theaopon Liputanmalut)

SANANA,Liputan-Malut.com Menjelang malam lepas sambut tahun 2020 ke 2021 Ta’mir Mesjid Agung Al-Istiqomah Sanana, bekerjasama dengan bagian Kesra Setda Pemerintah Daerah Kabupaten Sula. Menyelenggarakan malam lepas sambut tahun baru dengan Do’a dan Dzikir.

Plt. Kepala Bagian Kesra Pemkab Sula Basiludin Labesi, menindaklanjuti surat kementrian agama dan anjuran Kapolri terkait rangkaian kegiatan menjelang Natal dan malam tahun baru, Pemerintah Daerah melaui Kesra melaksanakan malam bertabur berkah dengan membaca Do’a akhir tahun.

“Kami bersama Ta’mir Mesjid menyelenggarakan acara malam bertabur berkah pergantian tahun 2020 ke 2021 dengan pembacaan sholawat, penyampaian tausiah tentang ukhuwah, Sholat Tasbih dan Dzikir Rotibul Haddad serta Doa Akhir Tahun”katanya.

Kegiatan dengan tema” Merajud Ukhuwah Untuk Membangun Kepulauan Sula dan Indonesia mengajak seluruh muslimin dan muslimat di Kabupaten Sula untuk Sama sama mengikuti Doa dan Dzkir bersama,
kaum Muslimin dan Muslimat di Kota Sanana dan sekitarnya turut diundang untuk bersama sama mengikuti acara tersebut di Mesjid Al- Istiqomah,”jelasnya.

Pihaknya juga mengajak anak-anak muda bersama-sama mengikuti Dzikir dan Do’a serta mendengarkan Tauziah shingga dapat mengurangi kegiatan negtif dimalam pergantian tahun,“(mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer