LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Paslon HT-UMAR Blusukan di 10 Posko Pemenang

Senin, 16 November 2020 | 8:19 pm
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 147

SANANA,Liputan-Malut.com Pasangan nomor urut 1 calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepuluan Sula Hendrata Thes, Umar Umabaihi (HT-UMAR) Terus melakukan kampanye terbatas pada putaran ke tiga di Kecamatan Sanana.

Kampanye terbatas tersebut dengan model Blusukan di 10 posko pemenangan HT-UMAR. Yakni Desa Wai Hama dan Desa Wa Ipa, di sela sela itu juga kedatangan HT-UMAR juga disambut dengan tarian cakalele dan Baka Yab Hai oleh simpatisan dan pendukungnya, Senin (16/11/2020).

Juru kampanye (Jurkam) Paslon HT-UMAR Mahyudin Fokotea  pada orasi singkatnya menyampaikan bahwa kehadiran adalah kampanye putaran ketiga dengan model Blusukan dan merupakan selaturahmi HT-UMAR bersama tim-timnya yang ada di Desa.

Kemudian Mahyudin  juga menyampaikan dukungan HT-UMAR kemudian kekuatan Paslon HT-UMAR sudah melambung jauh berdasarkan rilis dari lembaga survei Independent Maluku Utara (LSIM) dan tentunya ditanggal  9 Desember mendatang HT UMAR akan membawa kenangan.

“Kami ingin sampaikan bahwa saat ini Pasangan nomor urut 1 HT-UMAR beberapa hari lalu dari lembaga survei telah merilis bahwa pasangan  HT-UMAR telah menyedok ke posisi pertama dari dua kandidat. Dan untuk diketahui hasil presentase HT-UMAR adalah diangka 49, 05%,” kata Mahyudin.

Selain itu Mahyudin juga menegaskan kepada semua tim di masing-masing posko pemenangan Paslon HT-UMAR bahwa waktu pemilihan tersisa hanya 23 hari. Tentunya harus memperkuat lagi konsilidasi Kemenangan dan memastikan bahwa pilkada Sula tahun 2021 akan dimenangkan oleh Paslon HT-UMAR.

“Kepada Tim HT-UMAR waktu pilkada tersisa 23 hari lagi. Untuk itu kami sampaikan teruslah mengajak keluarga agar sama-sama kita mendukung Paslon HT-UMAR. Sebab yang dapat melanjutkan pembangunan yang ada di Sula hanyalah HT-UMAR. Dan sudah terbukti dengan kerja nyatanya, jika dibandingkan dengan kandidat lain yang hanya modal janji”, tegasnya. (mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer