LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Paslon FAM – SAH Tuding Di Masa Pemerintahan HT – ZADI Pembangunan Infrastruktur Tidak Maksimal

Senin, 19 Oktober 2020 | 10:11 am
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 473
Kampanye FAM-SAH di desa Mangon (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Kandati Infrastruktur Dasar pembangunan dimasa Pemerintahan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul) Hendrata Thes Zulfahri Abdullah Duwila (HT-ZADI) telah dibangun. Namun Tim Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kepsul Fifian Ade Ningsi Mus, Hi Saleh Marasabesi (FAM-SAH). Menilai bahwa infrktrusktur dasar tersebut belum maksimal.

Untuk itu, Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati FAM-SAH) dengan visi-misi “Sula Bahagia” ini berjanji, jika diamanahkan oleh rakyat maka mereka siap untuk membangun dan menuntaskan infrastruktur tersebut.

Melalui Jurkam FAM-SAH Aman Upara jika paslon FAM-SAH terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Kepsul. Maka Paslon FAM-SAH, nantinya akan memproritaskan pembangunan Infrastruktur kesehatan serta tingkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

“Kedepan Pasangan FAM-SAH akan membangun Pustu, Puskesmas, dan Rumah sakit akan ditingkatkan serta kualitas Dokter, Bidan dan perawat” kata Aman Saat Kampanye FAM-SAH di Desa Mangon Minggu (16/10/202).

Aman menambahkan selain Infrastruktur kesehatan, paslon FAM-SAH juga, akan menuntaskan jalan, listrik yang belum dituntaskan pada kepemimpinan HT-ZADI.

“Pasangan FAM-SAH akan membangun infrastruktur-infrastruktur dasar baik jalan, listrik, air bersih, yang belum diselesaikan akan diselesaikan,”tutu Aman.

Lebih lanjut, pasangan FAM-SAH akan meningkatkan kualitas Agama dalam kehidupan keagamaan, harus menjadi bahagia.

“Karena Agama ini adalah amanat UUD 1945 yang di atur dalam pasal 29, ayat 2 setiap warga Negara berhak melaksanakan peribadatan. Sesaui dengan agama dan kepercayaan masing-masing,”pungkasnya

Aman bilang Kedapan FAM-SAH akan membangun Mussollah yang belum selesai, gereja-gereja dan mesjid yang belum selesai akan dibangun oleh pasangan FAM-SAH.

“Karena pasangan yang kemarin tidak mampu menyelesaikan itu,”tutupnya. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer