LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Papar Visi-Misi  HT-UMAR Pastikan Sula Merdeka Jaringan Internet dan Pembangunan

Kamis, 19 November 2020 | 10:30 am
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 240

SANANA,Liputan-Malut.com Calon Bupati Petahana Kabupaten Kepuluan Sula Hendrata Thes akan memastikan Pemerataan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sula akan terus berlanjut. Sesuai dengan visi misi HT-UMAR.

Pemerataan itu sala satunya adalah Kepulauan Sula akan terkoneksi dengan akses jaringan internet. Sehingga Kepulauan Sula akan merdeka Siganal. Hendrata Thes dalam orasi politiknya di kampanye putaran ke-3 Desa Umaloya Kecamatan Sanana Selasa (17/11/2020) malam. Menyampaikan bahwa sesuai dengan visi misi Paslon HT-UMAR terkait dengan Sula terkoneksi. Dirinya telah mendapatkan informasi ada 16 tower BTS tahun depan 2021 akan dipasang setiap titik koordinat, tentunya Sula dipastikan akan merdeka Singal.

“Saya sampaikan informasi kepada warga dan saudara yang ada di Desa Umaloya. Tahun depan kita di Sula mendapatkan tower BTS sebanyak 16 tower. kita akan pasang di semua titik-titik koordinatnya untuk penguatan Singal di Kabupaten Sula. Sehingga komonikasi tidak terlalu sulit, dan tahun depan di Desa Umaloya akan dimaksimalkan,”kata Hendrata

Sebagai calon Bupati Hendrata juga memiliki prinsip untuk membangun Kepulauan Sula ke arah yang baik. Untuk kesejahteraan masyarakat, sehingga dia menyampaikan siapa saja yang akan memimpin Daerah Kepulauan Sula yang terpenting adalah untuk kesejahteraan masyarakat di Kepulauan Sula “Prinsip saya adalah siapa saja yang kerja yang penting untuk kesejahteraan rakyat,”pungkasnya.

Lebih lanjut Hendrata juga menegaskan bahwa, kampanye Paslon HT-UMAR untuk menyampaikan Visi Misi merupakan tujuan HT-UMAR. Jadi, kampanye yang digelar bukan sebuah kegembiraan tetapi tim pemenang HT-UMAR adalah merupakan kunci kemenangan dengan bekerja secara maksimal.

“Kampanye malam ini,  bukan sebuah kegembiraan yang memastikan HT-UMAR menang. Tetapi kampanye adalah sarana penyampaian visi dan misi dan tujuan dari pada Paslon nomor urut 1. Kemudian yang berhak dan menangkan pilkada tahun ini adalah tim tim sukses kita semua. Dan kita harus bekerja keras, artinya setiap tim harus bekerja dengan maksimal. Sekalipun hasil Survei kita menang,”tegas Hendrata. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer