LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Masih Rahasiakan Strategi, Hi. Umar Optimis HT Bupati Sula Periode Kedua

Kamis, 9 Juli 2020 | 5:14 am
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 642

SANANA,Liputan-Malut.com- Assisten I Bidang Pemerintahan Setda Kepulauan Sula (Kepsul), Hi. Umar Umabaihi digadang-gadang akan mendampingi incumbent Bupati Hendrata Thes (HT) pada pertarungan pemilihan Kepala Daerah 2020 di Kepsul.

Kepada wartawan Liputan Malut, Rabu (08/07/2020) kemarin mengatakan, dirinya siap jika nanti diusung sebagai Calon Wakil Bupati bersama Hendrata Thes (HT) pada Pilkada mendatang.

“Pada prinsipnya saya siap mendampingi beliau pada Pilkada nanti, tetapi untuk saat ini kapasitas saya belum balon ataupun calon, karena belum deklarasi atau mendaftar di KPU, jadi sementara masih sebagai Assisten I,”tegas Hi. Umar Umabaihi saat ditemui di sela- sela kegiatan Penyerahan Bantuan bagi Pelaku Usaha Mikro (IKM dan UMKM) yang diselenggrakan oleh Disperindagkop dan UKM Pemda Kepsul (Kepsul) di Pantai Pastina

Lanjut Hi Umar, dirinya masih menjabat sebagai Asisten I maka masih menjalankan tugas sebagai bawahan Hendrata Thes dan kalau Calon petahana meminta mendampingi maka pada bulan Agustus nanti dirinya akan mundur dari ASN atau pensiun karena usianya sudah memasuki 58 Tahun.

“Bulan Agustus nanti saya pensiun karena sesuai Batas Usia Pensiun (BUP) bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) dan saya akan dampingi Pak Hendrata Thes,”tambah Umar

Disinggung kira-kira yang menjadikan dirinya istimewa mendampingi petahana dari sejumlah nama-nama yang beredar, Hi. Umar mengatakan enggan berkomentar banyak. Sebab, semuanya ditentukan adalah hasil survei. “Menurut saya mungkin hasil survei yang menentukan,”cetus Hi Umar (rt)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer