LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kecewa dengan FAM-SAH, Warga Falabisahaya Siap Menangkan HT-UMAR

Sabtu, 26 September 2020 | 9:48 am
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 505

SANANA,Liputan-Malut.com- Warga Falabisahaya Kecamatan Mangoli Utara Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Selfia Banapon menyatakan sikap siap konsolidasi kemenangan untu pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Kepsul Hendrata Thes, Hi. Umar Umabaihi.

Pernyatan sikap warga tersebut, karena Silfia bersama 7 warga lainnya pekan kemarin telah diterlantarkan oleh tim paslon Bupati dan wakil Bupati Kepsul Fifian Ade Ningsih dan H. Saleh Marasabessy.

Silfia Banapon mengatakan dirinya siap untuk bergabung dengan sebagi Tim HT-UMAR di Falabishaya sehingga diringa akan mengantarkan HT UMAR di pilkada Kepsul 9 Desember mendatang sebagai Bupati dan wakil Bupati di Kepsul.

“Saya siap bergabung dan siap untuk menangkan Bapak Hendtara Thes dan Hi. Umar Umabaihi,” kata Silfia kepada wartwan Jumat (25/9/2020) malam di markas besar HT UMAR

“Saya siap bergabung dan siap untuk menangkan Bapak Hendtara Thes dan Hi. Umar Umabaihi pada 9 Desember 2020 nanti,” ungkap Ibu selfia di hadapan calon wakil Bupati dan Tim Pemenang HT-Umar. 

Silfia juga bilang selain berbangung dengan Paslon HT UMAR, dirinya akan siap melakukan konsolidasi tim untuk kemenangan HT UMAR wilayah Mangoli Utara. “Saya akan konsuldasi teman-teman di wilayah Mangoli Utara untuk memenangkan HT-UMAR,”tegasnya. (mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer