LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kampanye Kedua, Pendukung di Desa Waiboga Ingin HT-UMAR  Lanjutkan Pembangunan Kepsul

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:29 am
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 267
Kampaye HT - UMAR di desa Waiboga (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Semangat pendukung dan simpatisan di desa Waiboga untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, Umar Umabaihi (HT-UMAR) agar melanjutkan pembangunan di Kepsul tidak lagi terbendung.

Hal inilah, yang membuat para pendukung memiliki semangat, untuk mengantarkan paslon HT-UMAR di pilkada Kepsul 9 Desember mendatang.

Dari amatan media Liputan-Malut.com Selasa (20/10/2020) malam. Saat kampanye berlangsung di Desa Waiboga sekitar pukul 20:00 wit hingga selesai, diselah selah-selah orasi politik tim HT-UMAR, terdengar para pendukung dengan sontak berteriak, HT-UMAR Lanjutkan yang lain lewat.

Selain itu, kampanye tersebut pendukung HT-UMAR yang hadir, untuk mendengarkan visi-misi yang disampaikan oleh Paslon HT-UMAR juga mengikuti, anjuran Protkol Covid 19. Yakni menggunakan masker, menjaga jarak.

Calon Bupati Hendrata Thes dihadapan para pendukung menyampaikan kemajuan masyarakat desa Waiboga. Menjadi proritas dalam visi misinya, pada priode kedua. Yakni dengan visi misi kerja nyata untuk Sula mandiri.

“Desa ini adalah desa unggulan karena banyak potensi-potensi yang menjanjikan dan kita dikembangkan sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakatnya. Maka kita akan disiapkan Fiber Optic internet,”pungkas Hendrata. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer