LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kampanye Dibatas Kota, Paslon HT-UMAR Dipastikan “Bungkus” Kemenangan

Senin, 26 Oktober 2020 | 7:01 pm
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 411

SANANA,Liputan-Malut.com- Kampanye putaran kedua pasangan nomor urut satu calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, Hi. Umar Umabaihi di Desa Wailau dihadiri ratusan pendukung. 

Jurkam HT-UMAR, Iksan Umasugi yang merupakan putra desa Wailau bahwa proses Pilkada Kepsul 9 Desember mendatang seluruh pendukung dan simpatisan HT-UMAR telah memastikan akan mengantar HT-UMAR untuk memenangkan pilkada 9 Desember mendatang.

“Kita pastikan tanggal 9 Desember untuk nomor 1 yaitu HT-UMAR dan desa Wailau tetap HT-,UMAR bungkus kemenangan,”kata Ikasan Minggu (25/10/2020).

Lanjut Iksan, dirinya mengajak seluruh masyarakat di Desa Wailau menjadikan proses pelaksanaan pilkada 2020 yang aman damai dan tertib.

“Mari kita jadikan proses pelaksanaan demokrasi Pilkada di 2020 di Kepsul ini yang aman, damai, dan tertib. Jngan ada yang menjatuhkan sesama, apalagi mengatasnamakan ajaran Agama,”ajak Iksan

Iksan juga bilang pada momentum Pilkada tahun ini 2020 ini kita memilih pemimpin yang cerdas. Dan proses demokrasi Pilkada yang dilaksankan oleh Negara ini adalah untuk memilih Bupati dan wakli Bupati, bukan pemimpin agama.

“Saya ingin sampaikan kepada kita semua khusunya masyarakat desa Wailau. Mari kita jadikan momentum Pilkada ini, sebagaimana kita memilih pemimpin yang cerdas dan betul-betul pemimpin. Pilkada ini bukan kita pilih Imam di Masjid. Kalau ada yang memilih dengan pemikiran memilih seperti itu kita menghindar,” harapnya. (mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer