LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kampanye di Desa Waitina, Pendukung Militan Sambut Paslon HT-UMAR Dengan Arak-Arakan Perahu

Kamis, 19 November 2020 | 2:46 pm
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 401

SANANA,Liputan-Malut.com- Pendukung dan simpatisan Paslon Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi (HT-UMAR) di Desa Waitina Kecamatan Mangoli Timur antusias jemput Paslon HT-UMAR, Kamis (19/11/2020).

Penjemputan itu, dengan Speadboat dan ratusan massa militan Paslon HT-UMAR dengan mengunakan perahu motor hingga menepi di bibir pantai Waitina sepanjang jalan menuju bibir pantai mereka terus meneriakan nama paslon jagoan mereka sambil melambai-lambaikan atribut kebesaran.

Ketua Tim Relawan HT-UMAR Faruk Bahnan mengatakan, penjemputan tersebut merupakan reaksi spontanitas dari massa pendukung HT-UMAR. Massa memang berhasrat menjemput dari Sanana menuju ke Desa Waitina. “Ini sebagai bentuk spontanitas dari massa pendukung Hendrata Thes dan Hi Umar Umabaihi,” kata Faruk.

Hendrata Thes dan Hi Umar Umabaihi saat tiba di Lokasi Kampanye mengatakan, menjadi pemimpin tidak lepas dari buah pemikiran untuk kelanjutan pembangunan di Kepulauan Sula.

“Kita harus bersama, bersatu demi pembangunan Kepsul yang lebih baik menuju Sula maju dan mandiri. Semua ide-ide dan gagasan untuk penyempurnaan program ini pun tidak lepas dari dukungan serta kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat,” kata Ko Heng Sapaan Akrab Hendrata Thes.

Hendrata Thes juga meminta kepada simpatisannya dan seluruh masyarakat agar tidak terpancing atas isu-isu sara dan tidak saling menghujat satu sama lain.

“Jangan terpancing atas isu-isu yang merusak persaudaraan entah itu agama, suku dan ras, apalagi saling menjelek-jelekkan kandidat pasangan cabup dan cawabup. Semua kandidat di Pilkada Kepsul tahun 2020 ini adalah orang baik, berpengalaman dan luar biasa. Maka mari kita semua tetap menjaga tali persaudaraan meski berbeda pilihan,” pinta Hendrata Thes.

Diketahui HT-UMAR datang didampingi Istri dan pengurus partai pendukung diantaranya pengurus DPP partai Demokrat, Ketua dan Sekertaris Partai PAN Kepulauan Sula, Ketua partai PKPI Kepsul, Ketua Partai Gerindra, Ketua Partai PKB Kepsul, dan Ketua Partai Perindo Kepulauan Sula serta anggota dewan Provinsi Maluku Utara dapil Kepsul Ester Tantri. (mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer