LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jufri Duwila Yakin HT-UMAR Bakal Menang Di Desa Kou, Tim Ajak Warga Ciptakan Politik Damai

Minggu, 27 September 2020 | 9:02 pm
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 365
Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kepsul HT - Umar (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Tim relawan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Hendrata Thes, Hi. Umar Umabaihi (HT- UMAR) Desa Kou Kecamatan Mangoli Timur Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mengajak masyarakat Desa Kou ciptakan politik damai dan santun.

Selain mengajak warga untuk ciptakan politik damai Tim Relawan optimis HT UMAR akan menang di Desa Kou di Pilkada Kepsul 9 Desember mendatang.

Ketua Tim relawan Desa Kou HT-UMAR Jufri Duwila mangatakan kondisi peta politik di Desa Kou di tahun ini 2020 berbeda dengan tahun- tahun kemarin. Hal ini karena hadirnya Hi. Umar Umabaihi yang dipinang oleh Hendrata Thes sebagai wakil calon Bupati Kepsul adalah sala satu putra terbik di Desa Kou.

“Di Desa Kou kondisi peta politik di Tahun ini berbeda dengan tahun kemarin. Karena kita tau persis bahwa Hi. Umar Umabahi merupakan putra terabaik Desa Kou, sehingga Pilkada kali kami sangat optimis HT-UMAR bakal menang,” kata Jufri kepada wartawan minggu (27/09/2020)

Dirinya perkirakan angka suara HT UMAR unggul di TPS 3 sebab TPS tersebut merupakan basis HT- UMAR, Semantara TPS 1 dan 2 merupakan titik rebutan dari berbagai Tim. Namun dirinya sangat yakin Tim HT UMAR akan pastikan unggul pada perolehan suara nantinya.

“TPS 3 kita pastikan 75 % total suara HT-UMAR kemudan ditambah TPS 1 dan 2 masing 25 % namun saya berharap tim harus kerja secara kolektif dan usahakan angaka kemangan semaksimal mungkin,”tegasnya

Selain itu, Jufri berharap pada warga Desa Kou, untuk sama-sama ciptakan politik damai dengan cara mempererat hubungan silaturahmi.

“Saya berharap mudah-mudahan kita dapat memahami pesta rakyat 9 Desember mendatang dengan cara yang damai dan kita semua masyarakat Desa Kou jauh dari konflik pada momentum ini,”harap Jufri. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer