LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

HT-UMAR Siap Tantang Visi-Misi Kandidat Lain di Debat Terbuka

Rabu, 28 Oktober 2020 | 10:10 am
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 359
Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kepsul HT - Umar (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA,Liputan-Malut.com- Jelang debat terbuka calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepsul Jumat (30/10/2020) mendatang.

Pasangan nomor urut 1, Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi (HT- UMAR) siap menantang kemampuan visi-misi kandidat nomor urut 2, Zulfahri Abdullah Duwila dan Ismail Umasugi dan nomor urut 3, Fifian Ade Ningsi Mus, Hi. Saleh Marabessi.

Kepada wartawan, Calon Bupati Hendrata Thes mengatakan, Jumat mendatang ada debat kandidat yang diselenggarakan oleh KPU Kepsul dan diikuti oleh tiga pasangan calon Bupati, karena itu didebat ini masyarakat bisa tahu dan mengukur kemampuan para kandidat siapa yang akan memimpin Kepsul 5 tahun mendatang .

“Bata Mua gi Yana do gi ukur (nanti (masyarakat lihat dan mengukur, red), siapa yang terbaik. Kalau mereka katakan mereka bisa kita ketemu disana (KPU) dan kita tanding disana, agar supaya masyarakat bisa tahu, siapa yang pantas memimpin,” kata Hendrata saat kampanye putaran kedua di Desa Waihama (27/10/2020) malam.

Selain itu, Hendrata juga menegaskan kepercayaan seseorang pemimpin terhadap masyarakat, bukan dilihat dari banyak janji. “Kemampuan seseorang itu bukan dari janji, tetapi bagimana mampu realisasi janji tesebut,” tegasny

Hendrata juga mengajak masyarakat di Kepsul untuk dapat menyaksikan Debat kandidat yang di selenggarakan oleh KPU Jumat mendatang melalui media sosial.

“Jadi saya mengajak masyarakat untuk menyaksikan debat kandidat melalui media sosial yakni Facebook, YouTube, dan TV lokal,” (mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer