LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Hendrata Thes Revisi Ulang Master Plan Riparda Sula Yang Telan Anggaran Ratusan Juta Di Masa Pemerintahan AHM

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 2:37 pm
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 178
Kampanye Calon Bupati Kepsul Hendrata Thes (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Master Plan Rencana induk prawisata pembagunan Daerah (Riparda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) ternyata mampu disulap oleh Calon Bupati Kepsul Hendrata Thes.

Pasalnya Master Plan Riparda yang dibuat pada masa pemerintahan Bupati Ahmad Hidayat Mus (AHM). Selama 10 tahun dengan menghabiskan anggaran ratusan juta rupiah. Ternyata hasilnya sangat bobrok alias rusak.

Hal inilah, yang membuat Hendrata Thes Bupati Kepsul yang baru menjabat 4 tahun 5 bulan itu harus, merevisi kembali Master Plan Riparda. Sehingga potensi sektor prawisata di Kepsul mampu menjadi daya tarik daerah.

“Semua kita revisi kembali, Master Plan Rencana induk pembangunan prawisata daerah (Riparda) dan potensi wisata Sula telah kita kembangkan,”ungkap Hendrata saat gelar kampanye di Desa Fatcey Kecamatan Sanana Jumat (10/03/2020) malam.

Hendrata juga bilang Master Plan Riparda yang dibuat pada pemerintahan sebelumnya telah menelan anggran ratusan juta rupiah. Ironisnya dokumen tersebut hanya 7 lembar.

“Dulu cuman 7 lembar, bahkan satu kali buat Master Plannya menelan anggran ratusan juta rupiah dan yang dibuat adalah anak mantu Kepala Dinas tinggalnya di Makasar, coba bayangkan mau jadi apa tong (kita) punya Negeri ini,”tutupnya. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer