LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Hari ini, Tim HT-Umar Sapu Bersih 5 Desa Di Kecamatan Mangoli Selatan

Minggu, 4 Oktober 2020 | 2:02 pm
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 247
Tim HT-UMAR menuju mangoli Selatan (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-Umar), Minggu (04/10/2020) menggelar kampanye di Kecamatan Mangoli Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Pasalnya, Paslon HT-Umar beserta rombongan bertolak dari pelabuhan Desa Bajo, Kecamatan Sanana Utara. Nampak terlihat, HT-Umar berserta rombongon tetap menggunakan protokol Covid-19, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Jalur dari Pulau Sulabesi menuju, Kecamatan Mangoli Selatan memakan waktu kurang lebih dua jam. Paslon HT-Umar menggunakan Speed Boat. Di Kecematan tersebut Paslon HT-Umar menyampaikan orasi politik di lima Desa.

Kemudian, lima Desa yang dimaksud masing-masing adalah Desa Auponhia, Buya, Waikafia, Wailab dan Desa Kaporo. “Hari ini kampanye di kecamatan mangoli selatan, satu kecamatan itu ada lima Desa,”kata Ketua Tim Pemenangan Kabupaten HT-Umar, Bustamin Sanaba.

Berdasarkan data yang dipungut media ini menyebutkan, rombongan yang mendampingi HT-Umar adalah, 3 orang anggota DPRD Kepsul dari fraksi Demokrat dan satu orang dari PAN bahkan sejumlah partai pengusung HT-Umar. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer