LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Di Posko ZADI-IMAM Desa Mangega Tim Nyaris Adu Mulut

Senin, 30 November 2020 | 5:11 pm
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 517

SANANA,Liputan-Malut.com Kegiatan kampanye putaran ke tiga Paslon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1 Hendrata Thes, Hi Umar Umabaihi HT-UMAR di Desa Mangega kecamatan Sanana Utara, Senin(30/11/2020). Hal ini kemudian sempat ada ketegangan dan adu mulut dalam kegiatan kampanye itu yakni  antara tim HT-UMAR dan  Paslon Bupati dan wakil Bupati Zulfahri Abdullah dan Ismail Umasugi  (ZADI-IMAM).

Kronologis kejadian ini bermula disaat calon Bupati Hendrata Thes beserta tim datang mengunjungi salah satu posko pemenang HT-UMAR yang berdekatan dengan Paslon ZADI-IMAM. Namun kedatangan Paslon no urut 1 ini diganggu dengan alat musik yang diputar di posko ZADI-IMAM. Sehingga membuat geram tim pemenang HT-UMAR.

Amatan media ini terlihat salah satu jurkam HT-UMAR langsung mendatangi Posko tersebut dan meminta agar musik yang di putar di matikan atau di kecilkan. Sebab mengganggu disaat Jurkam memberikan orasinya.

Selain itu situasi yang sudah tidak lagi memungkinkan dan takut jangan sampai terjadi konflik, pihak Panwas desa dan Panwascam serta aparat kepolisian segera mengambil tindakan agar permasalahan ini jangan di perpanjang. Sehingga dari pihak Panwas dan kepolisian sudah turun tangan dan memberikan penjelasan. Akhirnya alat musik di posko ZADI-IMAM tersebut langsung di matikan dan acara blusukan HT-UMAR juga langsung di lanjutkan.

Seperti yang kita ketahui bersama jadwal kampanye yang telah ditetapkan oleh KPUD Sula untuk Paslon No urut 1 HT-UMAR berada di seputaran Kecamatan Sanana Utara dan situasi kampanye atau blusukan secara keseluruhan berjalan dengan aman dan lancar.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer