LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Demi Pelayanan Kepada Masyarakat Dukcapil Kepsul Sediakan Posko Perekaman e-KTP DiTaman Kota

Selasa, 8 Desember 2020 | 7:28 am
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 323

SANANA,Liputan-Malut.comSesuai instruksi Menteri dalam Negri (Mendagri) terkait Pilkada serentak secara Nasioanal Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul) mulai bekerja secara ekstra untuk melayani warga Kepsul yang datang membuat Kartu Keluarga (KK) maupun perekaman e-KTP.

Kadis Dukcapil Kepsul Bambang Fataruba kepada wartawan diruang kerja Senin (7/12/2010) mengatakan untuk menghadapi Pilkada serentak Dukcapil telah membuka posko pelayanan di Taman Kota Sanana agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kepsul baik dari Pulau Mangoli  perkotaan Pulau Sulabesi yang belum memiliki e-KTP. Inisiatif Dukcapil membuka pos pelayanan ditaman Kota Wansosa tersebut diberi nama Kedai Dukcapil yang dibuka pelayanan setiap hari Senin hingga Minggu.

“pelayanan mulai Pukul 7 pagi hingga sore, dilanjutkan malam hari mulai pukul 20.00 Wit hingga pukul 23.00 Wit, sekarang pelayanan ada 2 tempat yakni di taman kota Sanana dan di Kantor Dukcapil, yang berlangsung hingga tanggal 9 Desember 2020,”jelas Bambang.

Kadukcapil menghimbau kepada warga Kepsul yang belum memliki perekaman e-KTP, bisa datang di lokasi taman kota Sanana yang telah disiapkan Posko pelayanan perekaman e-KTP dan untuk pelayanan tanggal 9 Desember dibuka mulai pukul 7 pagi hingga selesai pengumutan suara”, tutupnya. (mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer