LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dapil Empat Barometer Pileg 2019 Merupakan Kunci Kemenangan HT UMAR

Minggu, 4 Oktober 2020 | 7:36 pm
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 403
Kampanye paslon HT UMAR di Kecamatan Mangoli Selatan (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Politisi partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) memastikan pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati Kepsul Pada 9 Desember mendatang sudah di pastikan di menangkan oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Hendrata Thes, Hi Umar Umabaihi (HT-UMAR).

Angka kememengan ini berdasarkan barometer pemilihan legislatif 2019 kemarin. Sebagaimana Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan kemenangan di Daerah Pemilihan (Dapil) empat. Sehingga kunci Kemenangan ini, bakal diambil oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati HT-UMAR.

Hal ini dibeberkan oleh Juru Kampanye (Jurkam) HT-Umar dan juga selaku Anggota DPRD Kepsul, Kadir Sapsuha, pada saat kampanye perdana HT-Umar di Desa Wailab, Kacamatan Mangoli Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Minggu (04/10/2020).

“Di Dapil empat untuk Kecamatan Mangoli Selatan adalah kemenangan Partai PAN pada Pileg 2019 kemarin dan Mangoli Barat kemudian Mang Utara adalah kemenangan Partai Demokrat,”ungkapnya.

Kadir juga mengakui, Pileg 2019 lalu di Kecamatan Mangoli Selatan Partai PAN masuk dalam kemenangan pertama. Kemudian, Kecamatan Mangoli Barat dan Mangoli Utara adalah kemenangan Partai Demokrat.

“Kedua partai, PAN dan Demokrat saat ini mengusung Paslon HT-Umar, jadi jangan ragu lagi dengan kemenangan kedua Paslon ini,”kata Kadir, dihapan ratusan pendukung dan sampitasan HT-Umar. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer