LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Cabup Perempuan Komitmen Siap Jadikan Sula Bahagia, Sejahtera Dan Perangi Kezaliman

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 11:07 am
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 391

SANANA,Liputan-Malut.com- Debat tahap pertama calon Bupati wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) di Istana Daerah Rabu (30/10/2020) berlangsung sukses. Sebab, masing-masing calon menyampaikan program yang tertuang dalam visi dan misi 

Dalam debat tersebut Closing Statement, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepsul Fifian Ade Ningsi Mus, Hi. Saleh Marasabesy (FAM-SAH), akan membuat Sula bahagia dan memerangi kezaliman di Kepsul.

Calon Bupati FAM saat diberikan kesempatan oleh moderator 1, 5 menit untuk memberikan closing statement. Dirinya mengatakan untuk meraih Sula bahagia dia perempuan pertama yang ikut dalam pilkada Sula maka akan melawan kezaliman.

“Saya Fifian Ade Ningsi Mus dan Hi. Saleh Marasabesi, akan berjuang secara tegas dengan hati yang bersih, tulus untuk memerangi kezaliman yang terjadi di Sula,” kata FAM

Selain itu, FAM juga mengatakan bahwa kalah menang untuk melawan pasangan nomor 1 Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi, Zulfahri Abdullah Duwila dan Ismail Umasugi adalah hal biasa. Namun, perlu diketahui bahwa pilkada Sula, satu satunya perempuan yang ikut calon Bupati, tentunya kekuatan perempuan-perempuan Sula dipastikan FAM-SAH akan menang dan membawa Sula bahagia sesuai visi misi.

“Saya siap kalah namun saya harus berjuang dengan semua perempuan-perempuan yang ada di Sula dan masyarakat, untuk membuat Sula bahagia,”tutupnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer