LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Antusias Warga Dua Desa Picu Semangat Satgas TMMD Kodim 1510 Sula Dalam Bekerja

Jumat, 5 Maret 2021 | 5:53 pm
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 159
Warga bantu TNI buat talud (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Memasuki hari ke Empat kegitan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1510 Kabupaten Sula, antusias warga warga di dua Desa sangat tinggi, yakni Desa Waiboga Kecamatan Sulabesi Tengah dan Desa Sama Kecamatan Sulabesi Timur, Jumat (05/03/2021).

Pasiter Satgas TMMD ke-110 Kodim 1510 Sula Kapten Chb Harbun Buamona dalam release menyampaikan bahwa di hari ke 4 kegiatan TMMD seluruh anggota yang tergabung dalam satgas TMMD baik di Desa Waiboga maupun Desa Sama. Sangat bersemangat saat mengerjakan talud. Semangat tersebut juga lahir dari warga Desa setempat.

“Antusias warga untuk membantu kegiatan pembuatan Talud sangat tinggi. Kemudian untuk pekerjaan di hari yang ke 4 sudah mencapai 5 – 8 persen,”kata Pasiter Kapten Chb Harbun Buamona.

Kapten Chb Harbun Buamona juga bilang, TMMD yang digelar di dua Desa tersebut mendapat respon yang baik serta ucapan terimakasih dari warga setempat. Sehingga warga menuturkan dari kegitan kemanunggalan TNI ini. Mampu menjawab keluhan warga kedepan

“Kegiatan TMMD ke 110 di Desa waiboga ini. Membuat kami (warga) Desa Waiboga, sangat senang serta berterima kasih kepada TNI yang mana telah memabngun talud. Ini tentunya sudah pasti dapat meminimalisir potensi banjir saat terjadi hujan deras,”ujar Harbun yang mengulangi perkataan warga. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer