LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ketua Tim Kampanye “BAGUS” Silaturahmi Dengan Warga Kelurahan Guraping

Kamis, 3 September 2020 | 2:03 pm
Reporter: Iswadi
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 225
H Umar Ismail (Foto Iswadi Liputan-Malut)

SOFIFI, Liputan-Malut.com –  Kedatangan ketua tim kampanye pasangan calon basri salama dan Dr.H.Muhammad Guntur untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Di Kelurahan Guraping,dalam agenda silaturahmi tersebut di hadiri oleh puluhan warga yang siap memenangkan paslon BAGUS di Kelurahan Guraping Kecamatan Oba Utara. Rabu (02/09/2020).

Hal ini di sampaikan oleh H Umar Ismail atau biasa di sapa Umar syahbandar,anggota DPRD Tikep dari fraksi PAN kepada awak media di ruangan rapat Posko Kemenangan paslon walikota Tikep tahun 2020 – 2025 di kelurahan Guraping.

ketua Kampanye H Umar ismail menjelaskan, kunjungan hari ini adalah kunjungan silahturahmi antar keluarga dan sahabat serta handai tolan yang ada di kelurahan Guraping atas permintaan warga Guraping sendiri.

“Kedatangan saya hanya silaturahmi dan sekaligus memeperkenalkan paslon walikota dan wakil walikota yang di usung oleh partai PAN kota Tikep yaitu pasangan Basri Salama dan Dr. H Muahammad Guntur Alting, karena saya sebagai tim kampanye Paslon yang bernama BAGUS” katanya

H. umar juga menambahkan,sudah saatnya kita memilih pemimpin yang berkwalitas untuk merubah Kota  Tidore dari yang sekarang menjadi Tidore yang Bagus.

“saatnya warga Tikep harus tau bahwa hasil kekayaan tamvang terbesar itu bukan hanya berada di Papua akan tetapi tambang terbesar itu adalah berada di Wilayah Kota Tikep yaitu di Kecamatan Oba Utara” lanjutnya

H. Umar juga menuturkan, Wilayah Oba ini laksana harimau yang sedang tidur dan belum tersentuh oleh pemerintah. Maka dari sinilah kita harus memilih pemimpin yang cerdas seperti Basri Salama dan Ustad H. Guntur Alting dan beliau juga juga berhafap kepada warga masyadakat Guraping dan seluruh masyarakat yangbada di dadatan Oba bahwa saatnya bangkit dan satukan hati untuk memilih pemimpin yang Cerdas dan bisa merubah Kota Tidore Kepulauan menjadi Kota yang Bagus, kota yang Bagus adalah Kota yang di pimpin Oleh pemimpin yang Bagus. (Iswadi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer