LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ujian Sekolah SD Negeri 16 Kota Ternate Patuhi Protokol Kesehatan

Selasa, 6 April 2021 | 12:24 am
Reporter: Ade Kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 482
Kepala Sekolah SD Negeri 16 Kota Ternate sakinah Sadik

TERNATE,Liputan-Malut.com- Pelaksanaan ujian sekolah hari pertama di SD Negeri 16 Kota Ternate, berjalan lancar dan tertib.

Kepala Sekolah SD Negeri 16 Kota Ternate sakinah Sadik mengatakan, berdasarkan daftar 8355 tahun pelajaran 2020/2021, jumlah peserta yang mengikuti ujian sekolah sebanyak 46 siswa di bagi tiga ruagan dengan jumlah peserta 20 siswa.

Pelaksanaan ujian sekolah dilaksanakan selama 5 hari terhitung sejak tanggal 5 -10 april 2021, menurutnya sistem ujian sekolah yang dilaksanakan masih menggunakan sistem manual,”ujarnya.

Ditambahkan, dalam pelaksanaan ujian pihak sekolah menyiapkan sejumlah fasilitas perlengkapan protokol kesehatan (Prokes), serta menerapkan 3M yakni menjaga jarak, mencuci tangan mengunakan sabun, dan mengenakan masker,”jelasnya

Keosek berharap, ujian yang dilaksanakan SD Negeri 16 Kota Ternate dapat berjalan lancar, dan siswa yang mengikuti ujian dapat menyelesaikan soal-soal dengan tepat, sehingga hasil ujian yang diperoleh siswa nanti sangat baik dan betul-betul memuaskan,” harapanya. (Ade)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer