LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

H. Robert, Pengusaha Berhati Mulia Yang Peduli Masyarakat Dengan Aksi Sosialnya di Maluku Utara

Senin, 8 Maret 2021 | 10:15 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 472
Presiden Direktur PT. NHM, H Robert Nitiyudo Wachjjo (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

JAKARTA,Liputan-Malut.com- Publik Maluku Utara terkhusus di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) saat ini sangat bersyukur dengan kehadiran salah satu pengusaha yang berinvestasi di Kabupaten tersebut, dialah H. Robert yang juga pemilik PT. NHM.

Sebab, pengusaha ini hadir di Maluku Utara tidak sekedar mengambil sumber daya alam (SDA) semata tetapi beliau ibarat malaikat yang dikirim Tuhan ke Halmahera Utara karena pengusaha ini sangat intens melakukan aksi sosial dan kepedulian terhadap masyarakat di Halmahera Utara dan sekarang mulai membuka aksi sosialnya di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Buktinya, PT. NHM langsung menerbangkan helikopternya menuju Halmahera Selatan untuk membawa Sulaiman Basrah, bocah 12 tahun penderita lumpuh ke Ternate dan selanjutnya ke Jakarta untuk pengobatan.

Kepada Redaksi Liputan Malut dia mengatakan telah memerintahkan GM nya dan hari ini bocah tersebut sudah di bawa ke Ternate. “Saya sudah perintahkan GM, H. Amin Anwar untuk membawa bocah itu ke Jakarta,”tandasnya

Lanjut pria yang sering tampil dengan ciri khas yang sangat sederhana dan berhati mulia ini mengatakan, kita harus memiliki kepedulian terhadap sesama manusia karena harta yang diperoleh hari ini juga ada bagian orang lain yang harus menerima. “Kita siap bantu hingga anak penghafal Al-Qur’an itu bisa sembuh dari lumpuhnya,”pungkas H Robert (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer