LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Usman Sidik Bantu Mediasi, PT. NHM Siap Bantu Anak Asal Halteng Penderita Penyakit Tumor Tulang

Kamis, 11 November 2021 | 5:22 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1316

JAKARTA-Liputan-Malut.com- Nasib malang dialami Kayla Asyifa (11) tahun asal Halmahera Tengah (Halteng) kini menderita tumor tulang dan terbaring kesakitan di salah satu tempat kost tepatnya di kosan orange samping Kantor Walikota Tidore Kepulauan. Namun, hingga saat ini belum ada bantuan dari Pemerintah Daerah setempat. Padahal, anak tersebut membutuhkan biaya untuk berobat agar tumor yang dideritanya bisa sembuh.

Pihak keluarga pun bingung harus mengadu kemana agar anak itu bisa mendapatkan biaya untuk berobat dan salah satu keluarga langsung menghubungi Bupati Halsel Usman Sidik agar bisa disampaikan ke Presiden Direktur PT. NHM, Hi Robert Nitiyudo dan Bupati Halsel langsung menyampaikan dan direspon baik oleh Hi Robert.

Bupati Halsel Usman Sidik kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan kondisi anak asalnya dari Kabupaten Halmahera Tengah ini sudah sangat kritis dan dibutuhkan biaya dan ini menjadi tanggungjawab kita semua untuk membantu untuk berobat maka dirinya langsung menyampaikan ke Presiden Direktur PT. NHM supaya anak itu dibantu.

“Saya sudah sampaikan dan Alhamdulillah ayahanda Presiden Direktur PT. NHM bersedia membantu dan nanti NHM menjemput anak itu untuk dibawa berobat. Terima Kasih ayahanda Hi Robert atas respon baiknya”tandas Bupati Halsel (Red)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer