LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halsel Usul Sejumlah Kebutuhan Daerah Ke Menteri Desa Dan PDT

Jumat, 4 Februari 2022 | 6:36 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 955
Bupati Usman Sidik Saat diruang Kerja Menteri Desa dan PDT (Foto Istimewa)

JAKARTA,Liputan-Malut.com Untuk memperjuangkan kepentingan daerah, Bupati Usman Sidik terus melalukan lobi ke Pemerintah Pusat. Kali ini orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan menemui Menteri Desa, A. Halim Iskandar di Kantor Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal.

Bupati Usman Sidik didampingi Sekda Saiful Turuy, Kepala Balitbangda, Muhammad Tharim, Kabid Bina Marga, Walid Syukur diterima langsung oleh Menteri diruang kerjanya dan membahas seputar kebutuhan di Kabupaten Halmahera Selatan.

Kepada Redaksi Liputan Malut, Bupati Usman Sidik mengatakan, dirinya menemu Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal itu untuk menyampaikan terkait infrastruktur jalan desa strategis, prasarana irigasi dan embung serta prasarana telekomunikasi di pedesaan yang belum terjangkau jaringan telekomunikasi. “Semua kebutuhan daerah itu sudah saya sampaikan kepada Pak Menteri dan beliau merespon dengan baik,” tandasnya

Lanjut orang nomor satu di Pemkab Halsel, selain Menteri Desa, dirinya juga akan berkoordinasi dengan jajaran Kementerian PUPR untuk bisa menyampaikan kebutuhan terkait dengan Jalan Nasional dan Jalan strategis Nasional di Kabupaten Halmahera Selatan.

“Beberapa waktu lalu sudah saya sampaikan ke Komisi V dan sudah ditindak lanjuti tetapi saya juga akan berkoordinasi langsung ke Kementerian PUPR agar Kabupaten Halmahera Selatan di tahun 2023 nanti infrastruktur Jalan Nasional atau strategis Nasional bisa dibangun,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer