LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dukung Program Pemerintah, Personel Koramil Jajaran Kodim 1508/Tobelo Di Wilayah Morotai Terima Vaksin Booster Pfizer

Senin, 7 Februari 2022 | 8:55 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 202
Penyuntikan vaksin booster pada personel koramil morotai (Foto WP Liputan Malut)

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Personel Koramil Jajaran Kodim 1508/Tobelo yang bertugas di wilayah Kab. Pulau Morotai menerima Vaksin Booster Pfizer. Vaksinasi digelar di Koramil 1508-05 /Daruba Desa Yayasan Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai, Senin (07/02/2022).

Kegiatan tersebut diikuti Danramil 1508-05 Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya serta anggota, Danramil 1508-07 Wayabula Letda Inf Mustafa Patty serta anggota dan Plh. Danramil 1508-06/Bere Bere Peltu Suherman Kharie serta anggota.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan,
vaksinasi tersebut merupakan bentuk dukungan program vaksinasi dari Pemerintah.

“vaksinasi Booster diberikan untuk meningkatkan imunitas anggota dari paparan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru yang muncul yaitu Omicron,” ucapnya

Lanjut dikatakannya, dengan adanya vaksin Booster ini harapannya para anggota sehat, terlindungi, minimal terhindar dari Covid-19 atau virus varian baru.

“TNI sebagai salah satu garda terdepan berperan membantu pemerintah dalam melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tegas Dandim.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap waspada terhadap varian Omicron, namun tidak boleh panik.

“Saat ini, Indonesia sedang mengalami trend kenaikan kasus covid-19 yang disebabkan varian Omicron. Untuk itu kita harus menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian”, ujarnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer