LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Beri Semangat Warga, Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula Dampingi Vaksinasi Covid-19 Dosis II

Rabu, 21 Juli 2021 | 8:13 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 51

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Guna Kelancaran, Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula Kopda M. Nur Tugiman mendampingi warganya yang mendapat suntikan Vaksinasi Covid-19 dosis II dengan sasaran para Lansia. Bertempat di kantor Desa Tutuhu Kec. Morselbar Kab. Pulau Morotai, Rabu (21/7/2021).

Kopda M. Nur Tugiman dalam keterangannya mengatakan, pemantauan kegiatan pemberian vaksinasi Covid – 19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut. Selain untuk memberikan semangat dan rasa percaya diri.

“Diharapkan selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga usai nanti tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Babinsa juga kembali mengingatkan kepada para penerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menjalani pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan bergizi,” ujarnya.

Sementara Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty mengatakan, kegiatan tersebut mencerminkan sinergitas antara lembaga Pemerintah di lapangan antara TNI, Dinas Kesehatan serta komponen masyarakat lainnya guna mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi di wilayah binaan. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer