LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula Bersama Perangkat Desa Keliling Bagikan Masker

Rabu, 9 Juni 2021 | 7:17 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 247
Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula Bersama Perangkat Desa Keliling Bagikan Masker

MOROTAI, Liputan-Malit.com – Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula Sertu Harun Marpaung bersama perangkat Desa keliling membangikan masker ke warga binaannya di Desa Aru Irian Kecamatan Morselbar Kabupaten Pulau Morotai, Rabu (9/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula Sertu Harun Marpaung mengatakan, tujuan kegiatan tersebut adalah meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah memberantas Virus Covid-19. 

“kepada masyarakat diwilayah Desa Binaannya agar selalu gunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada Tuhan TME semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Covid-19,” katanya.

Sementara Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty mengatakan, meminta anggotanya bergandengan tangan bersama aparatur Pemerintah Desa untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Dengan sinergitas tersebut, diharapkan wabah Covid-19 akan bisa teratasi. Warga juga diharapkan harus selalu disiplin dan patuh dengan Protokol Kesehatan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah,” tandasnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer