LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Tak Segan Main Lumpur Turun Ke Sawah Bantu Petani Tanam Padi

Senin, 7 Juni 2021 | 6:24 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 240
Babinsa bantu petani tanam padi di sawah (Foto WP Liputan Malut)

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Koptu Radi turun ke sawah untuk membantu Kelompok Tani Sawir Gading menanam padi di Desa Aha Kecamatan Morsel Kabupaten Pulau Morotai, Senin (07/06/2021)

Dalam kesempatan tersebut Koptu Radi menyampaikan, kegiatan pendampingan kepada kelompok tani merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan, ini sudah merupakan tugas kami sebagai aparatur kewilayahan membantu para petani dalam hal pertanian, seperti kegiatan tanam padi yang sedang saya kerjakan merupakan wujud kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Salah satu wujud nyata di lapangan adalah untuk memberi semangat petani dalam mendukung dan menyukseskan program swasembada pangan,” ucapnya.

Sementara Ketua Kelompok Tani Sawir Gading, Ambo Ase mengungkapkan banyak terimakasih karena bapak Babinsa sudah Ikhlas membantu mereka turun ke sawah yang menimbulkan semangat dan motivasi kepada para petani.

“Keberadaan para Babinsa di daerah yang selalu melakukan pendampingan membuat para petani bersemangat untuk tanam padi,” ungkapnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer