LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Terjadi Lakalantas, Polsek Oba Kehilangan Seorang Anggota Bhabinkamtibmas

Minggu, 15 Agustus 2021 | 2:50 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 348

TIDORE,Liputan-Malut.com- Innalillahi Wainnailahi Rajiuan, Sesuatu yang datang dari Allah akan kembali Kepada Allah, semoga seluruh Amal baik Almarhum diterima oleh Allah Swt. Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan, kehilangan seorang Anggota polisi, Briptu Kasman yang bertugas sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (BHABINKAMTIBMAS) Desa Gita Kecamatan Oba, Briptu Kasman (28) meningal dunia dalam peristiwa lakalantas di Desa Koli Sabtu (14/08/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun medya ini kepada Masyarakat setempat menyebutkan, korban mengendarai kendaraan roda dua jenis kawasaki ninja dengan nomor polisi DG 5673 KS, dari arah Selatan ke Utara dari Kantor Polsek hendak kembali ke Desa Gita tepat pukul 18.00 Wit korban mengalami kecelakaan di Desa Koli, menabrak bagian depan kiri mobil truk jenis Canter dengan nomor polisi DB. 8249 LM yang dikendarai Sahril (32tahun) dari arah berlawanan yang hendak berbelok masuk kembali kerumah.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami patah tulang di pergelangang kaki sebelah kiri, luka sobek di kepala belakang, namun nanyawa Babinkamtibmas Desa Gita ini tidak tertolong, korban menghembuskan nafas terakhir setelah beberapa menit berada di Puskesmas talagamori setelah di tolong oleh sejumlah warga, para Anggota Polsek dan Anggota Koramil Oba untuk dilarikan ke Puskemas tersebut, tidak lama kemudian jasad korban langsung di bawah ke tempat kelahirannya di Kota Tidore menggunakan mobil Ambulans Puskesmas Talagamori.

Hingga berita diturunkan Kapolsek Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan belum berhasil dikonfirmasi,”(Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer