LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

KPPP Pelabuhan A. Yani Sita Puluhan Miras Jenis Cap Tikus Diatas Kapal Permata Bunda

Senin, 17 Agustus 2020 | 11:44 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 168

TERNATE,Liputan-Malut.com- Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KPPP) Pelabuhan A. Yani Ternate Dalam operasi Rajia miras dan barang ilegal lainnya, Senin (17/08/2020) berhasil mengamankan puluhan kantong miras jenis cap tikus diatas KM pertama bunda dari Manado yang tiba dipelabuhan A. Yani Ternate sekira pukul 16.00 WIT. Barang bukti yang diamankan itu dikemas dalam dos.

Kanit Binmas KPPP Pelabuhan A. Yani Ternate AIPDA Laode Rahiki kepada wartawan mengatakan giat razia yang dilakukan diatas kapal KM. Permata Bunda tepat di dek satu itu pihaknya berhasil mengamankan miras jenis cap tikus yang dikemas dalam 2 dos tanpa pemilik dengan rincian miras jenis cap tikus sebanyak 15 botol ukuran 1500 ml, miras jenis cap tikus sebanyak 4 botol ukuran 500 ml. “Miras yang disita petugas diatas dek satu KM permata Bunda belum diketahui pemiliknya,” ujar Laode.

Ia mengatakan dari sejumlah Babuk yang disita petugas langsung diamankan ke kantor KPPP guna dilakukan kepentingan penyelidikan lebih lanjut. “Semua babuk sudah diamankan ke kantor Polsek KPPP guna penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer