LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wujud Perhatian Sebagai Orang Tua Asuh, Kasdim 1508/Tobelo Salurkan Bantuan Nutrisi Bagi Anak Stunting

Selasa, 7 Maret 2023 | 4:06 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 331

HALUT, Liputan-Malut.com – Wujud perhatian dan kepedulian serta dukungan dari TNI dalam penanganan terhadap masalah stunting. Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin salurkan asupan tambahan gizi serta pendampingan, penerapan pola hidup sehat terhadap keluarga dan anak asuh Kasdim 1508/Tobelo. Bertempat di Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (7/3/2023).

Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin dikesempatan tersebut mengatakan, saya datang kesini dengan tujuan akan memberikan sedikit rejeki buat bapak dan ibu terutama buat si buah hati adik Rehan, agar bisa mendapatkan nutrisi yang cukup, dengan mendapatkan nutrisi yang cukup harapan saya adik ini bisa tumbuh dan berkembang secara normal dan sehat.

“Dengan pertumbuhan yang sehat nanti akan menjadikan anak yang pintar sehingga bisa meraih harapan dan cita citanya kelak dengan mudah, serta bisa meneruskan perjuangan kita nanti dengan merawat bangsa ini dengan baik,” ujarnya.

“Bantuan yang kami berikan ini merupakan wujud perhatian kami sebagai orang Tua Asuh anak Stunting di wilayah binaan,” tambahnya.

Sementara itu orang tua adik rehan, bapak Kosmas Ambeua mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kasdim atas makanan berprotein tinggi untuk buah hati kami. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by