LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tukang Pangkas Rambut di Halut Ditemukan Tak Bernyawa

Selasa, 12 Juli 2022 | 12:30 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 220
AR yang ditemukan warga sudah tak bernyawa (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Warga desa Pitu Kecamatan Tobelo Tengah Kabupaten Halmahera Utara dihebohkan dengan penemuan pria paru baya sudah tak bernyawa yang diketahui berinisial AR alias Abdul (42) yang bekerja sebagai wiraswasta dengan alamat desa Pitu, pada Senin (11/07/2022).

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini bahwa korban Abdul ditemukan Rifo Leaua (43 tahun) dan sejumlah warga lainnya yang juga merupakan warga setempat merasa curiga dikarenakan tidak lagi dibuka tempat pangkas rambut sementara korban tinggal didalamnya.

Berdasarkan kronologis, saksi Rifo mengatakan bahwa sekitar pukul 12.00 Wit sepulang dari kantor melihat lampu yang berada di tempat pangkas rambut korban belum mati. Selanjutnya, setelah itu saksi mengecek tempat pangkas rambut korban dan mengetuk pintu dan memanggil korban tetapi tidak ada jawaban dari dalam tempat pangkas rambut.

Saat itu, saksi Rifo juga sempat memanggil keluarga korban, pemerintah desa, Bhabinkamtibmas Pitu, Babinsa Pitu serta petugas medis untuk membuka pintu yang berada di depan pangkas rambut. Selanjutnya dilihat korban sudah dalam keadaan telungkuk, dan selanjutnya petugas medis memeriksa korban. Setelah petugas medis memeriksa korban, petugas medis menyatakan korban sudah tidak bernyawa lagi.

Pihak keluarga korban meminta untuk di bawah pulang ke rumah dan menolak untuk diotopsi selanjutnya keluarga korban membuat pernyataan. Sementara itu, korban juga diketahui pernah mengalami penyakit asam lambung sudah satu tahun yang lalu. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer