LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat di TMMD Ke – 109 Kodim Tobelo

Senin, 28 September 2020 | 4:42 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 80
Gotong Royong TNI, Polri dan Masyarakat yang tergabung dalam satgas TMMD (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Sinergitas dan Solidaritas TNI-Polri dan masyarakay ternyata bukan sebagai slogan semata. Hal ini diwujudkan sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1508/Tobelo di wilayah Kecamatan Kao Teluk Kabupaten Halmahera Utara, Senin (28/09/2020)

Mereka terlihat bahu membahu dalam kerja bakti gotong royong mengerjakan sasaran pembangunan sarana fisik menjadi sasaran program TMMD  ke-109 ini.

Komandan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan.

“berkat sinergitas ini progres TMMD di Kao Teluk ini terus menunjukan perkembangan yang baik. Sinergitas ini juga adalah pembangkit semangat gotong royong,” tuturnya.

Dansatgas juga mengatakan, Sinergitas dan semangat gotong royong ini juga mengajarkan masyarakat desa untuk saling bahu membahu dalam membangun desa.

“Saya berharap sinergitas dan gotong royong yang dicontohkan TNI-Polri ini dapat dilakukan oleh masyarakat di luar TMMD juga,” katanya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer