LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sesosok Mayat Wanita Warga Desa Mamuya Halut Ditemukan Tak Bernyawa Di Bawah Jembatan

Jumat, 30 Oktober 2020 | 2:49 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 93
Mayat wanita warga mumuya yang ditemukan di bawah jembatan (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Warga Desa Mamuya Kecamatan Galela Kabupaten Halmahera Utara (Halut), di gegerkan dengan temuan mayat perempun dibawah jembatan, pada Rabu (28/10/2020) pkl 06.30 wit.

Mayat tersebut diketahui bernama Minsen Dawile (52) yang merupakan warga desa mamuya dan diduga ada penyakit gangguan jiwa.

Kasubag Humas Polres Halut, Iptu. Mansur Basing kepada wartawan mengatakan, menurut keterangan saksi Arkilus Dawile yang juga merupkan kerabat dekat korbn, bahwa korban mengalami gangguan jiwa dan penyakit epilepsi.

“Korban keluar dari rumah sejak Minggu (25/10/2020) kemarin, dan pada rabu (28/10/2020) korban Ditemukan dibawa kolong jembatan desa mamuya sudah tidak bernyawa,” jelas Mansur.

Lanjut Kasubang Humas mengatakan, korban ditemukan seorang anak kecil warga desa mamuya Pada saat itu saksi Sedang buang air besar dibawah kolong jembatan dan melihat sesosok mayat, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut pada Julfikar haruna alias tete.

“Pada saat itu juga warga langsung memberitahuan kepada pihak keluarga bahwa  korban telah ditemukan dibawa kolong jempatan dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” jelasnya.

Tindakan yang diambil  Polres Halut langsung turun ke TKP untuk Mengumpulkan baket dan Mengevakuasi serta membawa korban kerumah keluarganya Sesuai dengan kesepakatan dari pihak keluarga dan tidak ada tuntutan dikemudian hari, karena Pihak kelurga tidak mau untuk dilakukan pemeriksaan medis (Visum) karna tau penyebab dari kematian korban tersebut.

“pada saat itu juga korban akan dikuburkan, pihak keluarga tidak mau di visum karena korban mengalami gangguan jiwa dan riwayat penyaki epilepsi (matimatiayam),” terangnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer