LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Senin Besok KNVB dari Negeri Kincir Angin Kunjungi Fans Holland di Tobelo

Minggu, 9 Juni 2024 | 7:40 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 457

HALUT, Liputan-Malut.com – Salah satu penggiat media sosial dengan akun Istagram becakamsterdan yaitu Daan Goppel yang juga merupakan tim dari Asosiasi sepak bola Belanda yaitu Koninklijke Nederlandse Voetbalbond (KNVB) rencananya Senin (10/06/2024) akan mengunjungi Kabupaten Halmahera Utara.

Kunjungan dari KNVB ini untuk bertemu langsung dengan para fans fanatik tim nasional Belanda di Tobelo.

Kelvin Fordatkossu melalui Whatsapp mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan KNVB Belanda ke Tobelo ingin bertemu langsung dengan para fans fanatik timnas Belanda.

“hari senin tim KNVB tiba di tobelo dan bertemu dengan fans fanatik Belanda sekalian bicang-bincang seputar dunia sepak bola khususnya teamnas Belanda,” jelasnya, Minggu (09/06/2024).

Menurut kelvin bahwa kunjungan KNVB Belanda karena salah satu lagu milik Kelvin Fordatkossu dengan judul Kas jatuh bintang-bintang sudah populer di negeri kincir angin bahkan sudah masuk berita di salah satu tv nasional Belanda.

“lagu yang beta nyanyi kas jatuh bintang-bintang sudah populer di belanda bahkan masuk berita tv nasional belanda,” ucapnya.

Selain bertemu dengan para fans Belanda di Tobelo Daan Goppel juga ingin meliput langsung kegiatan fans Holland sekalian nonton bareng pertandingan timnas Belanda di Euro 2024 yang tidak lama lagi akan di helat.

“dia ingin ambil berita tentang fans-fans KNVB di Tobelo, skalian mau nonton bareng dan pawai deng katong para fans fanatik di tobelo,” jelasnya. (Willy)

Berita Lainnya