LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satpol-PP Halut Segera Turun Data dan Tertibkan Pedagang di 3 Pasar

Selasa, 16 November 2021 | 5:55 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 515
Pertemuan bersama pedagang dilaksanakan diruang Kasatpol (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam mendukung program Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Bersih dan Terang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Halut telah menindaklanjuti dengan melakukan pertemuan bersama untuk mengidentifikasi dan penindakan serta pelaporan secara berjenjang dan upaya dalam mendukung progam Halut Bersih dan Terang

Penindakan tersebut akan dilakukan dengan melakukan pendataan di 3 pasar diantaranya Pasar Wosia Tobelo, Pasar Inpres Tobelo dan Pasar Buaele.

“Iya, tadi ada pertemuan bersama dengan Kabid Penegak Perda Fredy Debeturu, SE., serta Kanit provost, Danru 1 Dalmas serta anggota jaga 3P,” terang Kasatpol-PP Halut Muhammad Kacoa kepada wartawan, Selasa (16/11/2021). 

Dimana dalam rapat tersebut banyak hal yang dibicarakan baik identifikasi dan penindakan serta pelaporan secara berjenjang dan upaya dalam mendukung progam Halut Bersih dan Terang. Kemudian juga akan ditindaklanjuti dengan melakukan pendataan pedagang ataupun pemilik lapak, indentifikasi masalah yang ditemui, jumlah ataupun kapasitas lapak yang tersedia dengan jumlah pedagang.

“Dimana selanjutnya patroli dan Intel akan mem-backup tugas yang akan dilaksanakan tersebut. Apalgi sekarang yang dilakukan pihaknya yakni bagaimana mengidentitas karena ada lapak yang informasinya dilakukan jual beli. “Mulai besok (hari ini, red) kita lakukan pendataan di pasar. Hal ini juga telah kami koordinasikan dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Halut” terangnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya