LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satpol-PP Halut Gelar Apel Bersama Hadapi AUR di Kecamatan Kao Teluk

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:17 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 703
Apel bersama Satpol-PP Halut (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) melaksanakan apel persiapan pengamanan Aksi Unjuk Rasa (AUR) yang akan dilakukan oleh Forum Masyarakat 6 Desa Kecamatan Kao Teluk, bertempat di Kantor Camat Desa Dum Dum, Selasa (25/01/2022).

Camat Kao Teluk  Yamin Hasan dalam pesannya mengucapkan terima kasih pada anggota yang sudah hadir untuk melakukan pengamanan AUR. Keadaan ini pasti mengejutkan para pegawai, kenapa Satpol-PP dari Kabupaten bisa hadiri disini, Ini karena tugas yang diperintahkan oleh Bupati terkait dengan isu adanya AUR yang akan dilakukan masyarakat dari Kecamatan Kao Teluk.

“Semoga dihari ini situasi dan kondisi tetap selalu dalam keadaan aman dan tertib. Terkait AUR yang diakukan hari Ini bukan pemekaran 6 Desa tapi 10 Desa yg akan dimekarkan menjadi dua kecamatan yaitu kecamatan Kao Teluk Kao dan Teluk Kao,” jelas Camat Kao Teluk.

Sementara Babinkamtikmas Bripda Irwan mengatakan, Terkait dengan perkembangan keamanan disini sampai saat ini masih aman aman saja, sambil kita akan menunggu informasi selanjutnya dari Anggota Intel dilapangan.

Ikut pada apel tersebut, Kasatpol-PP Kab Halut Muhammad Kacoa, S.PdI, Sekertaris Kesbangpol Kab Halut Idam Noh, Camat Kao Teluk Yamin Hasan, Babinkamtikmas Bripda Irawan, Babinkamtikmas Bripka Jainudin Bakri, Danru Provost Satpol-PP Kab Halut Yones Belian Ali, Danton Sutrisno Obos berserta satu Pelaton  Dalmas Satpol-PP Halut, dan satu regu PNS Kantor Camat Kao Teluk. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by