LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1508 Tobelo Bantu warga Bangun Pondasi Rumah

Rabu, 14 Oktober 2020 | 6:02 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 43
Gotong royong pembangunan fondasi rumah warga (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Satgas TMMD ke-109 Kodim 1508/Tobelo bergotong royong bersama warga membangun pondasi rumah salah satu warga Amos Fodi Desa Pasir Putih Kec. Kao Teluk Kab. Halmahera Utara, Rabu (14/10/2020).

Pondasi yang kuat terencana dengan baik dalam membuatnya akan berdampak pada kekuatan rumah akan menjadi awet, dinding tidak retak dan mengurangi resiko rumah roboh, kalau pondasinya kurang kokoh maka bangunannya juga kurang kokoh.

Amos Fodi mengucapkan terimakasih kepada satgas yang sudah ikhlas membantu membangun pondasi bangunan miliknya. Semoga dengan kegiatan ini, kebersamaan dan kekeluargaan yang tercipta dengan dengan harmonis akan bertambah baik lagi ke depannya, tutupnya.

Sementara Komandan SSK TMMD Ke-109 Kodim 1508/Tobelo Kapten Inf Ikbal Hanafi dalam keterangannya mengatakan, membantu kegiatan warga dilokasi TMMD mempunyai tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, sehingga terciptanya sinergi TNI bersama masyarakat dalam wadah TMMD 109. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer