LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sambut Idul Adha 2024, Haji Robert Kembali Salurkan 57 Hewan Qurban di 5 Kecamatan Lingkar Tambang

Senin, 17 Juni 2024 | 8:02 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 212

HALUT, Liputan-Malut.com – Presdir NHM, Haji Robert tak henti-hentinya berbagi berkah untuk masyarakat di wilayah lingkar tambang. Setelah sebelumnya menyalurkan 5000 paket sembako menjelang Idul Adha, Haji Robert kembali menyalurkan 56 ekor hewan qurban dua hari sebelum menyambut peringatan Hari Raya Idul Adha 17 Juni 2024. 57 hewan qurban tersebut disalurkan di masjid-masjid yang berada di 5 Kecamatan, yakni di Kao 6, Kao Barat 9, Kao Teluk 14, Kao Utara 1 dan Malifut 27. Penyaluran dilakukan oleh tim Kinerja Sosial & Urusan Regional (KS-UR) NHM.

Kepala Divisi Hubungan Kemasyarakatan KS-UR, Rustam Munawar menyampaikan harapan dari Presdir NHM bahwa hewan qurban yang diberikan harus tepat sasaran.

“Beliau dengan penuh ketulusan dan keikhlasan sangat mencintai negeri ini, mari kita doakan semoga perusahaan NHM dapat berproduksi kembali seperti sedia kala dan selalu menjadi yang terbaik bagi masyarakat lingkar Tambang,” ujar Rustam, melalui rilis dari Departemen Komunikasi, Senin (17/06/2024).

Pada kesempatan yang sama Kades Kuntum Mekar, Dahlan Ahmad mengucapkan Alhamdulillah, terima kasih atas hewan qurbannya.

“Darah dan daging dari qurban menjadi saksi atas keikhlasan hati Pak Haji Robert. Insya Allah menjadi berkah bagi penerima serta yang memberikan juga diberikan kesehatan dan dibukakan pintu rizki yang melimpah. Minal Aidin Wal Faizin,” ucap Dahlan.

Sama halnya dengan Camat Kao Teluk, Muhlis Ternate juga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin serta ucapan terima kasih untuk Bapak Haji Robert atas bantuannya berupa hewan qurban kepada masjid dan masyarakat desa Kuntum Mekar.

“Mudah-mudahan Pak Haji Robert dan keluarga mendapat rahmat dari Allah SWT, diberikan umur yang panjang dan dimudahkan dalam segala urusan. Amin ya Rabb”, ucap Muhlis.

Ucapan terimakasih dan doa kepada Pak Haji Robert juga mengalir dari berbagai para pengurus masjid, pemangku kepentingan dan masyarakat penerima manfaat yang tak bisa disebut satu per satu. Doa dan harapan dari mereka agar Pak Haji dan keluarga selalu sehat dan produksi NHM semakin meningkat dan lebih baik lagi. (Willy)

Berita Lainnya