LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sambut Idul Adha 2024, 5000 Paket Sembako Dari Haji Robert Untuk Kaum Dhuafa, Lansia dan Yatim Piatu di Lingkar Tambang

Senin, 10 Juni 2024 | 8:56 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 225

HALUT, Liputan-Malut.com – Presiden Direktur PT Nusa Halmahera Minerals (NHM), Haji Robert Nitiyudo Wachjo kembali berbagi 5000 paket sembako menjelang Idul Adha kepada kaum dhuafa, lansia dan anak yatim piatu di wilayah Lingkar Tambang 5 Kecamatan yakni Kao, Kao Utara, Kao Barat, Kao Teluk dan Malifut.

Titik awal pembagian sembako dilaksanakan di Desa Biang Kecamatan Kao yang dibuka dan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Direktur NHM, Amiruddin Hasyim bersama Tim Kinerja Sosial dan Urusan Regional (KS-UR) di Balai Kantor Desa Biang Kecamatan Kao Kabupaten Halmahera Utara, Senin (10/06/2024) pukul 08.30 Wit.

Amiruddin pada sambutannya menitipkan pesan dari Bapak Haji Robert kepada masyarakat agar selalu mendoakan keberlanjutan produksi NHM.

“Kiranya dengan pembagian sembako ini diharapkan masyarakat selalu mendoakan NHM dalam keberlanjutannya agar tetap bertahan dan terus berproduksi. Sehingga hasil yang diperoleh oleh NHM juga bisa kita rasakan bersama khususnya masyarakat di wilayah Lingkar Tambang,” pesan Haji Robert melalui Amiruddin.

Amiruddin juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan perusahan dan segala kondisi yang terjadi saat ini agar dimaklumi dan perlu dukungan dari semua pihak.

“Mungkin jika ada kekurangan selama ini dari kami pihak perusahan, kami meminta maaf sebesar-besarnya. Kita patut memaklumi dengan kondisi perusahan hari ini sehingga perlu dukungan dari seluruh masyarakat hinggah perusahan bisa kembali normal seperti biasa dan kita bisa merasakan berkat yang lebih lagi,” tutup Amiruddin.

Sementara Kepala Desa Biang, Alpius Peta-Peta dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Haji Robert yang tak henti-hentinya memberikan santunan kepada masyarakat.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Haji Robert yang tak henti-hentinya memberikan santunan berupa sembako. Di tengah kondisi perusahan yang masih belum stabil tapi Pak Haji tidak pernah lupa dan masih ingat kepada masyarakat yang tidak mampu, sekali lagi terima kasih” ucapnya.

Usai penyerahan sembako yang dibuka oleh Amiruddin di Desa Biang, selanjutnya Tim KS-UR tersebar mendistribusikan dan menyalurkan paket sembako tersebut di 5 Kecamatan Lingkar Tambang. (Willy)

Berita Lainnya